Kamis, 19 Februari 2015

Tips youtube secara offline

Nonton Youtube, youTube merupakan sebuah situs site video sharing populer di mana penggunanya bisa memuat , menonton serta berbagi klip video secara gratis. tapi masalah yang sering muncul pada saat menonton video di youtube merupakan buffering. jika sobat punya koneksi ke internet yang lemot / lambat pasti akan sangat menderita nunggu buffer di YouTube .

Sebelumnya sobat dpt mempercepat buffering dgn You Tube feather beta. namun fitur ini telah tak bisa digunakan, tapi jangan khawatir ada cara lain yg ternyata lebih ampuh utk menonton youtube tanpa buffering.yaitu dgn menggunakan TubeMild, walaupun koneksi lambat dengan menggunakan tubemild tetap akan lancar saat menonton youtube. Nonton Youtube offline.




berikut caranya : Bagaimana Nonton Youtube offline.

Pertama download & install terlebih dahulu



setelah tersebut buka aplikasinya

selanjutnya buka browser lalu cari video yg mau ditonton, setelah ketemu klik kanan pad webpage link video lalu pilih Copy link Address

tunggu sebentar hingga muncul button Add to playlist seperti gambar dibawah, setelah muncul klik button play

setelah klik button play maka video akn langsung diputar di TubeMild tanpa buffer.

Aplikasi TubeMild ini sangat membantu sekali utk nte yang mempunyai koneksi internet yang tdk terlalu lancar untuk menonton youtube tanpa buffering. namun video yg ditampilkan mempunyai kualitas yang kurang bagus.

Asal Cara menonton youtube secara offline

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda