Senin, 23 Maret 2015

Advan Vanbook W100, produsen tanah air, Advan menghadirkan produk tablet anyarnya yakni perangkat tablet Advan Vanbook W100. Tablet tersebut diluncurkan secara bersamaan dengan Advan Vanbook W80. Yang menarik dari dua tablet anyar Advan itu ialah dgn hadirnya OS Windows 8.1 pada masing-masing perangkat. Ini sekaligus menjadi perangkat advan pertama yang memakai OS Windows seperti yg kami ketahui kesemua produk tablet terdahulu Advan dijalankan oleh sistem operasi Android.

Advan Vanbook W100 mempunyai layar berukuran 9,6 inci didukung oleh layar IPS (In Plane Switching). Perangkat ini merupakan tablet Advan pertama yg dibekali chipset Intel Baytrail. Performa Intel Baytrail CRZ3735G 64-bit dgn CPU Quad core berkecepatan 1,3 GHz itu mampu menghasilkan tenaga cukup mumpuni. Apalagi dgn didukung oleh memori RAM berukuran 1GB, memori internal 16GB dan ekspansi memori dengan slot microSD up to 32 GB. Seperti yang disinggung di awal sistem operasi yg dijalankan pada tablet Advan Vanbook W100 ini berbeda dengan tablet sebelumnya yg beroprasi dgn Android yakni dijalankan oleh sistem operasi Windows 8.1 terbaru. Spek Advan Vanbook W100.




harga Advan Vanbook W100, advan Vanbook W100 memiliki kamera berkekuatan 2 megapixel di belakang untuk mengabadikan momen-momen berharga. Bagaimana kamera depan? Kamera depan jg sudah hadir kamera beresolusi VGA untuk video call. Pihak Advan menjelaskan bahwa dengan datangnya tablet Advan Vanbook W100 itu pemakai dapat memiliki perangkat yg mampu menyajikan pengalaman profesionalitas dan jg fitur entertainment yang cukup lengkap dalam Advan Vanbook Windows Series itu.

Konektifitas data telah didukung perangkat Bluetooth 4.0, mendukung jaringan 3G HSDPA 21 Mbps; HSUPA 5.76 Mbps, dan Wifi 802.11 b/g/n dengan dukungan konsumsi penyokong listrik atau daya baterai cukup mapan yakni berdaya 6000 mAh. Advan Vanbook

Dilansir dari tabloidpulsa, Direktur Marketing Advan, Tjandra Lianto memaparkan bahwa pihak Advan merasa bangga menghadirkan kedua perangkat tablet Advan perdana yg mengadopsi sistem operasi modern Windows 8.1 tersebut The Real Windows Tablet with XBOX Games Experience. Advan

Harga Advan Vanbook W100

Tablet Advan Vanbook W100 bakal dilepas ke pasaran dengan banderol biaya Rp 2.400.000,-. Apakah kamu berminat dengan tablet baru besutan Advan tersebut?

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda