Rabu, 04 Maret 2015

aplikasi penguat signal android terbaik

Dibawah ini ialah daftar aplikasi-aplikasi penguat sinyal terbaik di perangkat android. aplikasi penguat signal android terbaik.

aplikasi penguat signal android, network Booster Free




Aplikasi Android penguat Sinyal Network Booster Free ini akan memberikan sinyal seluler yang lebih baik utk sobat. Aplikasi Android penguat Sinyal Network Booster Free ini akan menghubungkan jaringan seluler paling baik ke menara BTS yang ada di sekitar nte dimanapun anda berada. aplikasi penguat signal.

OpenSignalMaps

Aplikasi Android penguat Sinyal ini mempunyaikegunaan utk melacak lokasi sinyal terbaik.

Salah satunya merupakan Aplikasi OpenSignalMaps, yang dpt lw unduh secara gratis di Play store. Aplikasi ini akan memperlihatkan tanda panah, peta serta radar, utk melcak letak menara BTS yang terdekat di sekitar sobat.Aplikasi ini terbilang aplikasi yang terbilang cukup canggih lantaran bisa melacak keberadaan menara BTS di sekitar kita. Cara kerja aplikasi penguat sinyal ini terbilang mudah, nte hanya perlu berjalan mendekati menara BTS, ingat hanya berjalan mengikuti arah panah, gak perlu ke menara BTS. Dengan aplikasi ini sampean tak perlu lagi mondar-mandir tanpa arah utk mendapat sinyal yg kuat. Selain sinyal seluler dari operator, aplikasi ini juga memiliki kelebihan lain, yaitu dpt mendeteksi sinyal Wi-Fi & memberi tahu lokasi paling baik untuk mendapat jaringan Wi-Fi.

WiFi Booster Easy Connect

Aplikasi Android penguat Sinyal yang ini khusus Bagi engkau yg sering menggunakan Wi-Fi di kantor atau tempat publik yg tersedia jaringan wifi, Aplikasi Android penguat Sinyal WiFi Booster Easy Connect ini akn membantu memperkuat sinyal Wi-Fi yang berarti akan menambah kecepatan data untuk internet di ponsel android sobat. Aplikasi ini tergolong ringan & mempunyai ruang siampan yg gak terlalu banyak, sehingga tidak memakan banyak ruang memori di perangkat android.Apk Signal

WiFi Overview 360

Aplikasi Android penguat Sinyal WiFi Overview 360 ini merupakan aplikasi yg khusus melacak lokasi terbaik utk jaringan Wi-Fi. anda dpt mengomptimalkan koneksi Wi-Fi dari informasi yang diberikan oleh aplikasi ini, termasuk nama, kekuatan sinyal, nomor channel, serta enkripsi.

Network Signal Info

Aplikasi Android penguat Sinyal Network Signal Info juga bermanfaat utk anda yang mau mendapat sinyal seluler atau sinyal Wi-Fi terbaik. Terkadang, petunjuk kekuatan sinyal sebanyak 5 bar yang ada pada smartphone engkau itu tdk sepenuhnya benar, kadang meski tak ada sinyal, petunjuk kekuatan sinyal tersebut masih bergerak-gerak seperti ada sinyal. Nah, aplikasi ini akn memberikan petunjuk kekuatan sinyal bar yang lebih detail dan lebih riel, yakni dgn petunjuk sebanyak 14 bar. Sehingga, anda benar-benar tahu lokasi mana yg terbaik untuk mendapatkan sinyal seluler atau sinyal Wi-Fi.

Network Signal Speed Booster

Aplikasi Android penguat Sinyal ini mendorong agar smartphone Android engkau mendapat sinyal jaringan seluler yang lebih baik untuk melancarkan aktivitas telepon, pesan singkat, dan mengakses jaringan internet. Selain itu, Network Signal Speed Booster jg mendorong kecepatan akses data agar koneksi internet semakin cepat serta tak terputus-putus.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda