Sabtu, 28 Maret 2015

aplikasi penyadap sms android

Aplikasi Penyadap SMS, barang kali kejadian-kejadian yg ada di bawah Ini sering sekali terjadi karena di latar belakangi oleh suatu kekesalan misalnya seperti berikut:

Gw kesel ma Mantan gue yang sukanya selingkuh mulu.. Ya akhirnya ane pun bertanya kepada google & bermain beberapa hari kemudian Aplikasi Penyadap SMS Gratis.




setelah bermain lama dgn google akhirnya aku pun mendapatkan jawaban dari google tersebut yang hasilnya itu merupakan adanya terapi Sadap SMS :-) Daftar Aplikasi Penyadap SMS.

penggunaan sadap sms ini bisa digunakan pada hp tertentu saja seperti >>Nokia 6681, Nokia 6682, Samsung SGH-D720, Nokia 3230, Nokia 6670, Panasonic X700, Panasonic X800, Nokia N70, Nokia N72, Nokia 6630, Samsung SGH-D730, Nokia 6260, Nokia 7610, Nokia 6620, Nokia 6680, Nokia 6600. Dan buat pengguna yang lainya bisa mengetahui dgn membuka webpage link di atas tapi hanya sebagian saja pemberitahuaanya.

setelah dilakukan penDownloadan dan tersimpan di PC. Kemudian transfer ke aplikasi yg menggunakan koneksi yg telah tersedia di dalam hp seperti bluetooth, inframerah atau pun kabel data yg setelah itu selanjutnya akan di install.

baiklah kalau begitu akan aku terangkan bagaimana cara mengaktifjkan dan menggunakanya. :evil:

Pertama-tama yaitu Aktifkan terlebih dahulu lalu setelah itu Siapkanlah Passwordnya

Apabila Aplikasi SMS Anywhere belum sangat mendukung GUI yang kepanjaganya ialah Graphics User Interface. yang Artinya, yaitu setelah melakukan instalasi selesai, engkau nggak akn dpt dulu melihat program ataupun ikon dari aplikasi itu di dalam ponsel. Seluruh pengontrolannya hanya melalui sms saja, yang dimulai dari cara pengaktifan & mematikan suatu program, mengubah passwordnya, hingga pengiriman melalui sms ke ponsel lain. Tapi itu semua justru keuntungannya & apabila berguna sebagai alat menyadap. Karna itu sang target pun nggak tahu kalau yang ada diponselnya itu telah dipasangi aplikasi atau alat tersebut. Jadi nggak akn ada yg curiga kepada kita. Kembali lagi ke awal, yaitu mengaktifkan aplikasi penyadapan pertama-tama caranya yaitu siapkan satu buah ponsel yg nantinya akn anda jadikan sebagai ponsel yang utama yang sampean akan sadap dlm hal ini merupakan ponsel sang target,pacar ataupun selingkuhanmu. Setiap ada sms masuk ataupun keluar dari ponsel utama atau si ponsel target otomatis akn masuk jg atau akn diteruskan ke ponsel yang kedua atau ponsel kita.

Kemudian Aktifkanlah program ini di ponsel utama atau di ponsel si target dengan cara mengetik sms -[ SA(spasi)(password)(spasi)ON ]-. Dlm penulisan password ini Panjang password maksimal ialah 8 karakter. contohnya, apabila password anda merupakan 123456, ketikkan SA 123456 ON kirim sms ini ke nomor ponsel kedua/ponsel kamu. Utk mematikannya, ketik SA 123456 OFF ke nomor yang sama. Sadap SMS HP

Meneruskan SMS

setelah kita sudah ketahui bagaimana cara mengaktifkan dan menggunakannya kemudian kami akn teruskan pada esok hari. Yang dilakukan pertama adalah Aktifkan terlebih dahulu setelan itu di ponsel target dalam program ini lw juga dpt langsung meneruskan setiap sms di ponsel itu ke ponselmu. Untuk dpt meneruskan setiap sms masuk, aktifkan fungsi ini dengan mengirim sms bertuliskan SA(spasi)(password)(spasi)R1, misal SA 1234567 R1. Utk mematikan fungsi ini ganti parameter di belakang R menjadi nol. Jadi, tuliskan SA 1234567 R0. Sedangkan utk meneruskan setiap sms keluar, kirim sms bertuliskan SA 1234567 S1 ke nomer kamu. Matikan fungsi ini dgn mengirim SMS SA 1234567 S0.

dan akhirnya ketahuan pacar temen Gw akhirnya ketahuan bahwa dia suka selingkuh Alat Sadap SMS HP

dan itulah sebagian teknologi yang telah membuat abdi & teman-teman ku menemukan kebenaran yg sejati., :-) :!:

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda