Sabtu, 18 April 2015

Mengganti warna led blackberry

Cara Mengganti Warna LED Blackberry, salam buat sobat2 pemakai BlackBerry semua. Kali ini ane kepingin share tentang bagaimana Cara Membuat Lampu LED BlackBerry Punya Banyak Warna. Software apakah yang tepat untuk mengganti LED BlackBerry lw ??? Ini dia solusinya..

BlackBerry lw masih dgn warna LED standart (merah) ?? pakai aplikasi ini ,, anda dapat mengatur warna LED sms, telephone, bbm, grup, pesan, tugas, dll, banyak deh.. Warna LED Blackberry.




Nah, banyak orang pasti sudah mengetahui dimana dapat mendownload aplikasi nya agar LED kamu bisa berubah warna atau punya banyak warna. Pasti lw terpikirkan ke BlackBerry AppWorld. Yup bener banget , di sana kita dapat jumpai aplikasi sejenis ini, fungsi nya sama, akan tapi aplikasi yang diluncurkan di BlackBerry AppWorld ialah aplikasi berbayar, sehingga kamu mesti mengeluarkan isi kantong / dompet anda utk menerima nya secara full version. LED Blackberry.

Perbedaan nya dgn aplikasi ini, anda dapat mendapatkan aplikasi ini secara full version dgn cara mengirimkan pin kamu melalui kotak tanggapan di bawah, dpt melalui kotak opini facebook, atau jg kotak pendapat blog yang ada di bawah nya. Serta dgn selekasnya aku akn mengirimkan code nya agar sampean dapat menggunakan fitur nya secara full version.

Untuk menerima aplikasi nya, silahkan kamu klik website link di bawah ini..

Download BerryBuzz (download offline)

Jangan lupa utk mengirim pin engkau di kotak komentar di bawah, agar aplikasi nya bisa digunakan full version, setelah anda mengirim pin anda, sesegera mungkin aku akan mengirimkan code bbm nya untuk anda.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda