Jumat, 15 Mei 2015

Game Android Gratis

Game Android paling baik ialah topik yang sering di bahas di beragam web web. mungkin disebabkan telah menjamurnya hp android dikalangan warga indonesia sehingga game android sekarang bisa mengalahkan game PC. sejak kemunculannya android perlahan bagaikan menjadi kebutuhan pokok manusia dlm menjalankan kegiatan sehari-harinya baik tersebut utk kuliah, bisnis, serta urusan pribadi lainnya. Seperti sistem operasi pada umumnya, di android jg terdapat banyak game yang bisa anda mainkan dengan gratis dan berbayar. Game Android Terbaik.

Game Android Terbaru, play store ialah tempat utk mendownload aplikasi-aplikasi termasuk game. disana ada banyak sekali pilihan game yang dpt sampean mainkan. game-game itu memiliki banyak sekali macam atau genrenya, misal ada yang macam petualangan, jenis perang/war, game strategi & masih banyak lagi. di bulan februari 2015 ada banyak game yang dirilis, & rekomendasi untuk game serta aplikasi yang dirilis dibulan februari 2015 ada disini. karna terlalu banyak pasti anda akn bingung menentukan game yg akn nte mainkan. tetapi setelah baca artikel Game Android Paling Baik 2015 , lw akn dapat menentukan game paling baik yang akn sampean download serta mainkan di android engkau pada tahun 2015. mari kita mulai!




GAME OFFLINE PALING BAIK (BEST OFFLINE GAMES)

Ridiculous Fishing Game Android Populer.

game offline yg sangat konyol sekali. disini nte akan diajak utk memancing ikan. kail kamu lemparkan ke dalam air kemudian jika ada ikan yg tersangkut maka kail tersebut akan naik dgn sendirinya. setelah itu dlm proses naik tersebut anda hrs menerima ikan sebanyak banyaknya sebelum kail itu hingga ke permukaan air. lalu setelah ikan sampai ke permukaan maka ikan-ikan itu langsung terbang ke udara serta sampean akan selekasnya menembak mereka. setelah itu ikan yg tertembak akan membentuk kabut di udara. permainan ini sangat seru sekali coba sendiri saja serta rasakan permainan konyol tapi menyenangkan ini. dijamin kamu akn ketagihan.

GAME FIGHTING TERBAIK

Blood and Glory:Legend

game fighting yang dapat dibilang kloningan dari game Infinity Blade, hampir tak ada perubahan yang signifikan. disini anda akan melawan musuh yg mempunyai pedang satu atau dgn dua pedang. saat sampean diserang lw mempunyai tiga opsi, yaitu lw bisa menghindar,menangkis dengan perisai & menangkis dgn pedang. kualitas dari grafik sangat bagus sekali, dijamin tak mengecewakan & sampean akan puas dengan game ini.

GAME BERBURU (HUNTING) TERBAIK

Deer Hunter 2014

game berburu hewan yg sangat seru serta menantang. bila dlm game berburu hewan yg lain lw cuma sekali menembak sasaran maka langsung mati. di game ini misinya merupakan menembak dibagian dada atau dibagian jantung. sangat tidak gampang sekali jika persenjataan yg digunakan ngga kuat maka dibutuhkan beberapa tembakan agar sasaran mati. untuk menembak pas di dada atau jantung ada bantuan dari sinyal infrared yg berlaku 8 detik setiap awal permainan. games ini sangat cocok bagi engkau yang menyukai hunting games yg lebih menantang

GAME STRATEGI TERBAIK

XCOM: Enemy Within

ini adalah salah satu games strategi terbaik yg ada di playstore. permainan ini tidak didasarkan pada prinsip free-to-play seperti banyak games strategi yang lainnya. permainan ini dibuat serta dibangun untuk dinikmati sepenuhnya oleh pecinta game. tidak ada salahnya anda mencoba game ini.

GAME PUZZLE TERBAIK

Monument valley

game yang sangat berkualitas kalau menurut saya lantaran game tak hanya sebuah game biasa. game ini juga dapat melatih otak kami utk berfikir lebih keras. game puzzle ini menceritakan petualangan Ida yang menemukan jati dirinya. game ini juga mempunyai grafik yang bagus. ini adalah games rekomendasi dari saya. jangan banyak bertanya langsung saja download di playstore anda sekarang.

GAME RACING TERBAIK

Asphalt 8 : Airborne

Siapa yg tidak tahu game Asphalt ? hampir semua merekomendasikan game ini. kini game Asphalt 8 hadir dang ialah salah satu game balapan free-to-play paling baik yg ada di playstore sampai saat ini. Asphalt menggabungkan desain grafis yg baik dengan kecepatan high-octane gameplay. game ini gak menonjolkan realisme dalam balapan yang sebenarnya tapi pada kecepatan balapan di lokasi yang indah & jg terdapat boost, stunt dan upgrade mobil utk lebih menambah daya tarik game ini.

GAME LARI TAK BERUJUNG (Endless Runner) TERBAIK

Subway Surfers

kalau game yg satu ini sudah gak diragukan lagi hampir semua android pasti ada game ini. buktinya saja android saudara-saudara dan adik saya jg terinstal game ini. game ini mengatakan seorang anak nakal yang sedang iseng mencoret coret station atau kereta api setelah itu dikejar oleh polisi yg menjaga tersebut. keseruhan game itu adalah terdapat banyak sekali alat-alat yang dapat digunakan untuk menunjang pelarian dari anak nakal tersebut. seperti roket setelah itu magnet serta lain-lain. game yg satu ini memang sudah sangat popular di indonesia.

GAME ACTION TERBAIK

The Walking Dead: Season One | The Walking Dead: Season Two

Game ini diluar negeri sangat terkenal tetapi gw sendiri belom mencobanya. jadi coba sendiri saja serta mungkin dijamin sampean tdk bakalan kecewa.

Hampir semua teman saya di Universitas Brawijaya memainkan Games ini. game COC (Clash of Clans) dan Get`s Rich ialah game yg berbasis online. sebebnarnya COC juga dpt main offline, tetapi tersebut tak akan seseru bila main online. get`s rich adalah game monopoli secara visual dari sosial media LINE. pastikan nte telah menginstal line terlebih dahulu. dari pada penasaran langsung saja download serta pasang di android anda.

oke dgn artikel ini sampean diharapkan bisa memilih game dengan tepat dari ratusan bahkan ribuan game yg ada di playstore. download & mainkan sekarang ! tetapi jangan lupa tugas-tugas anda. main game mesti dpt membagi waktu. semoga bermanfaat serta terima kasih.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda